Wednesday 12 August 2020

Pantai Sanur

Pantai Sanur adalah salah satu Icon Bali, Pantai ini dikenal dengan tempat bersantai. Semua kalangan sangat cocok dan juga bisa di jadikan tempat rekreasi untuk semua kalangan, Disini saya akan mengambil sampel di Bambu Bar Sanur. ini area Prama Hotel. Lokasi ini sangat indah, asri dsb, disini ada berbagai kegiatan waterspot akan tetapi dikarenakan pandemi ini, untuk sementara mereka tidak beroperasi.
adapun kegiatan lain yang dapat dilakukan disini adalah bersepeda, jogging, berenang. Disini banyak tempat tongkrongan yang kece dan juga banyak pilihan untuk menengah keatas dan menengah keatas. berikut cuplikan keadaan pantai sanur saat ini.



Nah kalau kepantai Sanur ini gratis ya teman-teman, hanya saja harus bayar parkir apabila membawa kendaraan. 
Adapun biaya parkir nya adalah 
Motor : 2000
Mobil : 5000

Kali ini cuacanya sangat bagus, disini ada hal-hal yang harus diperhatikan ketika saat kita ke pantai, ada baiknya melihat forecast  terlebih dahulu.  Kenapa perlu?
Karena hal ini dapat membantu kita untuk menikmati pantai apalagi bersama orang-orang tercinta. Forecast ini meliputi pasang surut air laut, tinggi rendahnya ombak, cek arus laut, kekencangan air, suhu, cuaca.  Memang adakalanya tidak sesuai dengan prediksi manusia, tapi ini sangat membantu sekali bagi penikmat pantai, atau orang-orang yang menggantungkan rejeki di dipesisir pantai.

Dan pantai Sanur ini di juluki tempat bersantai dan cocok untuk berenang dikarenakan airnya yang tenang (sekali lagi tergantung situasi) adakalanya pada musim-musim tertentu di Izinkan.karena perkiraan atau prediksi dari forecast sangat rentan.

No comments:

Post a Comment

Menikmati Sunset Di suluban dan Nongkrong Di Single Fin

 Pantai Suluban berada di Kuta selatan, Pantai ini sangat indah, didukung bebatuan yang luar biasa dan lanscape s angat memukau. Didaerah i...