Monday 6 January 2020

Singaraja

Kali n saya ke Singaraja, yang mana tujuan utaman untuk kemah, tap disela-sela kegiatan kemah, saya mencari kesibukan sendiri menjelajah desa les, saya mendapat info dari teman, tak jauh dari lokasi kemah kam di Tejakula ada sebuah airterjun, saya langsung dong cari tau dimana lokasi tersebut. Tap kalau kalau jalan kak lumayan jauh ya gengs, ya seperti basa saya menggunakan sepeda motor untuk ke air terjun ini. adapun tiket masuk nya adalah sebesar 10,000 IDR.
Mau tau bagaimana keindahannya, saksikan Video berikut




Bagi Teman-teman yang ingn mengetahui hal-hal apa saja yang bisa kta lakukan disekitarnya, silahkan Email ke : sitoruz7siblink@gmail.com.
 

No comments:

Post a Comment

Menikmati Sunset Di suluban dan Nongkrong Di Single Fin

 Pantai Suluban berada di Kuta selatan, Pantai ini sangat indah, didukung bebatuan yang luar biasa dan lanscape s angat memukau. Didaerah i...