Friday 22 July 2016

Campuhan Ridgewalk Bali


Setelah selesai bekerja, saya memilih untuk berjalan-jalan di dekat atau di lokasi dimana saya tinggal, yah, jatuh lah pilihannya ke Ridgewalk, trekking ke sini gratis ya teman-teman, dipintu masuk ridge juga ada pura yang di suguhkan pemandangan yang indah yaitu sungai campuhan.

Sebelum masuk ke Ridgewalk atau maksud saya sebelum menyebrang jembatan ada cafe mini yang tempatnya nsangat cozy. dan sebelum memasuki padang ilalang juga ada warung yang mmenjual kelapa yang di panggang. lalu anda akan menyaksikan padang ilalang yang indah, berikut Video nya ya guys !!!

Check it out. Jangan luppa mampir ke youtube channel aku ya😀😀😀😀
Lenni Sitorus

Berikut cuplikannya !!



Cafe yang saya maksud ada di akhir Video ya guys, tempatnya biasa saya sih, tapi bagi saya itu tempat favorit. Di sini saya sendiri, jadi pada waktu pengambilan Videonya agak susah ya, kalau didukung drone juga malah lebih bagus guys. dan juga yang penting gratis. lokasi nyaman, cocok untuk jogging dan juga disertai warung dan di penghujung jalan ada restauran, kebetulan saya tidak take video atau gambar. sampai di sini dulu!!! sampai jumpa di Vlog selanjutnya.
sekali lagi jangan lupa singgah di Vlog aku ya 😉




 




No comments:

Post a Comment

Menikmati Sunset Di suluban dan Nongkrong Di Single Fin

 Pantai Suluban berada di Kuta selatan, Pantai ini sangat indah, didukung bebatuan yang luar biasa dan lanscape s angat memukau. Didaerah i...